HUT Korpri Ke-48, Wabup Lutra Serahkan 5 SK Pensiun BUP

oleh -
oleh
Wakil Bupati Luwu Utara (Muh.Thahar Rum, SH) Serahkan 5 SK Pensiun BUP

LUTRA, mitrasulawesi,Id-Wakil Bupati Luwu Utara Sebagai Inspektur upacara dalam peringatan HUT Korpri ke-48 tingkat Kabupaten Luwu Utara, jumat (29/11/2019) di Lapangan upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT Korpri Bupati Luwu Utara, Pj Sekretaris serta para Pimpinan SKPD

Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum, dalam sambutannya mengatakan semakin kedepan harapan masyarakat terhadap kualitas layanan publik akan semakin tinggi. Untuk memenuhi harapan masyarakat yang tinggi ini, setiap anggota Korpri harus memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya bagi nusa dan bangsa.

Baca Juga:  Kotak Surat Suara Pilkades Bonto Bulaeng Dalam Pengawasan Polisi di Kantor Camat

“Gen sebagai pelayan masyarakat harus ditanamkan kuat-kuat dalam hati sanubari dan diwujudkan menjadi pelaku yang melayani secara profesional. Dengan teknologi yang semakin canggih, cara bekerja kita juga harus berubah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Poros Palopo-Toraja Longsor, Akses Jalan Terpotong

Saat ini pemerintah terus melakukan reformasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-government. Korpri tidak boleh lengah di era revolusi industri 4.0. Pelayanan publik sudah tidak lagi mencukupi, tapi juga harus meliputi pelayanan yang baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan.

“Misalnya pembuatan KK, akte kelahiran, SIM, passport, tidak perlu lagi tatap muka di kantor pelayanan publik. Cukup semua data dikirimkan secara online atau melalui smartphone dan hanya tinggal diambil ketika sudah selesai. Inovasi harus terus dilakukan, karena hanya dengan inovasi para anggota Korpri dapat memberikan pelayanan yang baik, cepat, dan mudah,” jelasnya.

Baca Juga:  DPC HARPI Melati Kepulauan Selayar Periode 2019-2023 Resmi Dikukuhkan

Ditengah-tengah upacara, Wakil Bupati menyerahkan 5 SK Pensiun BUP dan janda/duda atas nama Muhammad Tahir, Pawellangi, Suhartini, Nirmala, dan Rachmat Djaya Possunah.(*) bms

Tinggalkan Balasan