Guna Meningkatkan Kualitas SDM, Pemerintah Kelurahan Rappang Gelar Pelatihan UMKM

oleh -
oleh
Kelurahan Rappang menggelar pembinaan dan pelatihan usaha mikro kecil dan menengah di aula panti asuhan sejati, jln Andi Sulolipu Rappang, Kecematan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Kamis 05/12/19

Sidrap, MitraSulawesi.id–Kelurahan Rappang menggelar pembinaan dan pelatihan usaha mikro kecil dan menengah di aula panti asuhan sejati, jln Andi Sulolipu Rappang, Kecematan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Kamis 05/12/19.

Puluhan masyarakat Kelurahan Rappang yang mempunyai UMKM antusias mengikuti kegiatan pelatihan tersebut.

Hadir sebagai Narasumber, Kepala Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin S. S, TP, M. Si, Kepala Bidang UMKM, Rahman S. Pd, M. Si, Pendamping Koperasi UMKM, Egy Sunardi Nurdin S. Pd, M. Si.

Baca Juga:  LAPMI dan LBMI Komisariat Adab dan Humaniora Punya Nahkoda Baru

Kepala Kelurahan Rappang melalui Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, Muhammad Harun ST mengatakan bahwa pelatihan yang di lakukan pemerintah kelurahan Rappang salah satu program kelurahan guna mengembangkan SDM Masyarakat Rappang.

Baca Juga:  KNPI Sidrap: Tantangan Indonesia Saat ini Berbeda dengan Zaman Dulu

“Pelatihan UMKM ini kami laksanakan sebagai upaya kami dari Pemerintah Kelurahan untuk meningkatkan pelaku-pelaku UMKM yang ada di Kelurahan Rappang”, katanya.

Selain pelatihan UMKM, pemerintah kelurahan Rappang juga bakal menggelar pelatihan lain, diantaranya, Pelatihan Manajemen Usaha, Pelatahin Pemasaran, serta pelatihan-pelatihan lain yang mampu mengembangkan bisnis para pelaku UMKM.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan