Andi Syahrum Resmi Dilantik Ketua IKA FIB Unhas

oleh -
Pelantika IKA Unhas yang dilakukan Husain Abdullah yang juga sebagai Sekertaris IKA Pusat.

Makassar, Mitrasulawesi.id — Dies Natalis ke-59, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Hasanuddin, dirangkaikan pelantikan sekaligus Ramah Tamah, di Kampus Universitas Hasanuddin Makassar, Minggu 8/12/2019.

Dr. Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, M.Si., yang dilantik sebagai Ketua IKA, Komisariat Fakultas Ilmu Budaya (FIB) periode 2019-2023, merasa bersyukur atas pelantikan yang telah terselenggara.

” Amanah yang diberikan menjadi sebuah tanggungjawab baru, untuk tetap menjaga kebersamaan,” tutur Andi Syahrum yang juga ketua II di kampus STIE LPI.

Baca Juga:  Bupati Buka Muscab Kwartir Pramuka Cabang Selayar

Diketahui Andi Syahrum terpilih sebagai ketua IKA pada pada 17 Juli 2019, dan tekad untuk tetap menjaga silaturahmi dan menjaga kekompakan antar komisariat FIB, yang sebelumnya dijabat  Dr. Rahmansyah.

Pengurus IKA FIB Unhas saat setelah pelantikan.

Kegaitan Dies Natalis ini dimulai sejak Subuh hari, dirangkaikan dengan Senam Tobelo, bersama seluruh IKA FIB Unhas, yang juga dirangkaikan pelantikan pengurus IKA Unhas Komisariat FIB.

Baca Juga:  Paguyuban Ortu Psikologi UNM, Dukung Gubernur NA siapkan Relawan Pendidikan di Pulau

Pengambilan sumpah pelantikan dihadiri langsung Husain Abdullah yang juga Sekertaris Umum IKA Pusat. Selain itu hadiri pula Rektor Unhas  Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., dan beberapa Birokrasi Kampus Unhas.

Dwia, mengapresiasi apa yang dilakukan panitia dies natalis ke-59 FIB Unhas ini, yang dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus IKA Unhas Komisariat FIB.

“Fakultas FIB punya peran yang sangat besar dalam memajukan Unhas, terutama dari segi akreditasi. Begitu juga dengan alumninya. Dari rangkaian dies natalis, baik di tingkat universitas, maupun dari dies natalis yang dilakukan masing-masing fakultas, justru tidak ada yang kalah meriah FIB,” ungkapnya disambut aplaus segenap hadirin.(ah/wd)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan