Berjalan Lancar, Pengurus Hambangan Makassar Resmi Dilantik

oleh -
oleh
Pengurus Himpunan Mahasiswa Bersatu Mawasangka Tengah Makassar (HAMBANGA) periode 2019-2020 dilantik di Sekretariat KNPI Kota Makassar, Sabtu (14/12)

Makassar, MitraSulawesi.id–Pengurus Himpunan Mahasiswa Bersatu Mawasangka Tengah Makassar (HAMBANGA) periode 2019-2020 dilantik di Sekretariat KNPI Kota Makassar, Sabtu (14/12). Pelantikan berjalan dengan lancar dan dihadiri beberapa organisasi kepemudaan.

Ketua Umum HAMBANGA Makassar, Aprizal mengatakan, HAMBANGA tetap konsisten untuk memperhatikan seluruh calon mahasiswa dan mahasiswa daerah dan akan terus tegas mensuarakan aspirasi demi kepentingan rakyat.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Bone Juara 2 Lomba Foto di HUT Ke-64

Dia juga menyinggung program kerja strategis yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan yaitu peran penting masa depan organisasi dan masa depan kader.

“Aktivitas organisasi dan kader perlu disikapi karena dua hal ini yang akan diperlukan menghadapi dinamikan zaman” ungkap Aprizal.

Baca Juga:  Ngopi Bareng Awak Media, Dandim 1420 Sidrap: Maaf Apabila Ada Kekurangan

Demisioner Ketua Umum HAMBANGA Makassar, Zulfitrah berpesan kepada pengurus baru senantiasa untuk selalu meningkatkan intelektualitas diri.

“Budaya intelektual organisasi HAMBANGAN Makassar harus dilakukan dengan total dan tepat demi kader yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hipermata UMI Gelar Dialog, Bahas Eksistensi Pemuda

Pelantikan Organda Kecamatan Mawasangka Tengah Kabupaten Buton Tengah Makassar ini dilanjutkan dengan Rapat Kerja dengan mengangkat tema “Kolaborasi Nilai Intelektual HAMBANGA dan Nilai Budaya Kedaerahan Sebagai Spektrum Aktualisasi Perubahan”.(Ube)

Tinggalkan Balasan