Bupati Kecewa Trans Nusa Hentikan Penerbangan ke Selayar

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Maskapai penerbangan Trans Nusa yang selama ini melayani penerbangan ke Bandara H. Aroepala, dikabarkan akan menghentikan penerbangan mulai hari ini, Selasa (18/12/19).

Kepala Bandara H. Aroepala Selayar, Ir. H. Syafruddin saat dikonfirmasi via telepon, (18/12) siang, membenarkan informasi tersebut.

“Ia, informasinya sudah ada namun saya belum mengkonfirmasi, apakah akan berhenti total atau hanya berhenti sementara karena sesuatu,” jawab Syafrudin.

Baca Juga:  Mahasiswa Maluku Menuntut Wiranto Mundur

Penghentian penerbangan ke Selayar oleh Trans Nusa bukan karena mengalami kerugian operasional karena selama ini sering dipadati penumpang namun karena diduga adanya ketersinggungan pihak pengelola maskapai Trans Nusa kepada otoritas bandara Selayar.

Ketersinggungan terjadi ketika ada delay pesawat seakan diacuhkan. Namun tidak dijelaskan secara detil maksud diacuhkan tersebut.

Baca Juga:  Kadispora Selayar Serahkan Piala Juara Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2019

Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali setelah menerima Informasi ini mengaku sangat kecewa.

“Hal ini tentu akan sangat berpengaruh pada dunia pariwisata Selayar, yang saat ini lagi gencar-gencarnya di promosikan,” ujarnya.

“Ini langkah mundur. tentu, saya berharap agar perhubungan segera melakukan upaya, agar tetap ada maskapai yang bisa melayani,” tambah Bupati yang sering disapa MBA.

Baca Juga:  Promo Ayam Goreng Fatmawati, Beri Promo Menarik Buat Konsumen

Sekedar diketahui bahwa Trans Nusa melayani penerbangan setiap sore ke Selayar dari bandara Hasanuddin Makassar.

Hingga hari ini (18/12) Maskapai Penerbangan Wings Air melayani penerbangan pagi. (#*#)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan