20 Liter Miras Jenis Ballo di Putabangun Diamankan Polres Selayar

oleh -
oleh

Selayar, mitrasulawesi.id – Polres Kepulauan Selayar berhasil mengamankan 20 Liter Minuman Keras Jenis Ballo di Lingkungan Lembang tabang Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu Kabupaten kepulauan Selayar, Selasa (17/12/19).

Miras Tradisional ini diamankan dari seorang Warga yang diduga sebagai penjual berinisial SU. Pria berusia 45 tahun ini tak kuasa menghindari Petugas Ops Cipta Kondisi dari Satuan Reserse Narkoba, saat dibekuk pada sekitar pukul 22.00 Wita.

Baca Juga:  Usai di Lantik Pengurus PERWOSI Sulsel, Enny Thahar Nahkodai Lutra

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK. MH melalui Paur Subbag Humas Ipda Malkadri Ibrahim mengungkapkan bahwa, Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Dirresnarkoba Polda Sulsel dalam Rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 dengan melaksanakan Ops Miras jenis Ballo.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Mengisi Weekend dengan Kegiatan Keagamaan

” Dalam operasi tersebut berhasil diamankan Minuman Keras Jenis Ballo sebanyak 20 (dua puluh) liter yang masing – masing disimpan dalam 4 (empat) jerigen plastik,” ungkap Malkadri.

Selanjutnya, Tim yang dipimpin oleh Kaur mintu Res Narkoba Aiptu Asnawi mengamankan barang bukti tersebut ke Mapolres. Sementara SU sebagai pemilik Miras jenis Ballo tersebut dilakukan pembinaan dan bimbingan untuk tidak lagi menjual Miras. (#*#)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan