La Tinro La Tunrung di Mata Anaknya

oleh -
oleh
Foto Kekuarga La Tinro La Tunrung

Enrekang, MitraSulawesi.id–Andi Sanggalangi La Tonton merupakan putra anggota DPR RI dapil Sulsel III dari Fraksi Gerindra, La Tinro La Tunrung mengikhlaskan sang ayahandanya mengabdi untuk masyarakat melalui DPR RI.

Andi Sanggalangi La Tinro mengatakan jika bapaknya (La Tinro La Tuntung) selalu hadir di tengah-tengah masyarakat semenjak menjadi Bupati Enrekang dua perriode. Bahkan dia mengatakan La Tinro La Tunrung berkomitmen untuk memperjuangkan hak masyrakat di dalilnya tersentuh program pemerintah pusat.

Baca Juga:  Kunjungi Lokasi Kebakaran, Ini yang di lakukan Kontras Sidrap

“Bapak sudah terbiasa bekerja mementingkan kepentingan orang banyak. Memperjuangkan hak masyarakat terpenuhi. Bapak sejak menjabat Bupati selalu tinggal di rumah masyarakat untuk mengetahui langsung apa kebutuhan masyarakat,” kata, Andi Sanggalangi La Tinro, Jumat (27/12/2019).

Baca Juga:  KLHK Gelar Diklat Teknisi Kehutanan Bagi Timor Leste

“Sebagai anak beliau, semoga ayahanda saya senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam pengabdiannya kepada masyarakat melalui DPR RI. Dan ayahanda saya pasti akan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat,’ jelas, Andi Sanggalangi La Tinro. (*)

Tinggalkan Balasan