Menuju Tahun 2020, Sat Lantas Polres Sidrap Gelar Rekayasa dan Pengalihan Lalin

oleh -
oleh
Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Suprianto

Sidrap, MitraSulawesi.id–Jelang malam tahun baru Sat Lantas Polres Sidrap bakal menggelar Rekayasa dan Pengalihan Arus Lalu Lintas, Selasa 31/12/19.

Rekayasa dan Pengalihan Arus Lalu Lintas dilaksanakan dalam rangka Car Free Night. Kabarnya ada 3 tempat yang akan dilakukan Rekayasa dan Pengalihan Arus Lalu Lintas, diantaranya, Taman Pangker Pangkajene, Kecematan Maritengngae, Taman Bambu Runcing, Kecematan Panca Rijang, dan Lapangan Sepak Bola Andi Tanru Kecematan Dua Pitue.

Untuk sekitaran Taman Pangker, arus Lalin dari jalan Woltermonginsidi akan di alihkan ke jalan Andi Makkasau, arus lalin dari arah jalan lanto dg passewang dialihkan menuju jalan wolter monginsidi, arus lalin dari sebelah barat kota pangkajene di alihkan menuju jalan taman ganggawa, untuk masyarakat yabg ingin merayakan malam tahun baru di sekitaran yaman pangker Sat Lantas Polres juga menyediakan tempat parkir diantaranya, jl abd ghani rasu, dan sekitaran pelataran stadion ganggawa Sidrap.

Baca Juga:  KPS Bukit Tamalate, Mengenang Nilai Budaya yang Kian Luntur di Makan Zaman

Lain lagi untuk sekitaran taman monument bambu runcing, arus lalin dari makassar menuju Kabupaten Enrekang atau Tator di alihkan menuju jalan mesjid raya, arus lalin yang mengarah ke Kabupaten Pinrang di alihkan menuju jalan bambu runcing, arus lalin dari Kabupaten Enrekang menuju ke Makassar di alihkan du jalan samping Polsek Pancarijang ataupun jalan mesjid raya, arus lalin dari Kabupaten Enrekang menuju Kabupaten Pinrabg di alihkan menuju jalan eks pasar.

Baca Juga:  Masumange’, Kecamatan Mariso Kembali Gelar bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Suprianto menghimbau kepada masyarakat untuk menyongsong malam tahun baru dengan berzikir dan melakukan ritual yang sifatnya ibadah.

“Kepada keluarga besar masyarakat Kabupaten Sidrap marilah kita menyongsong malam tahun baru ini dengan banyak berzikir maupun kegiatan yang sufatnya ibadah”, imbaunya.

Suprianto juga berharap generasi muda tudak melakukan kegiatan yang bisa mengancam keselamatannya.

“Untuk adek-adekku generasi muda saya berharap tidak usah melakukan kegiatan kompoy-kompoy kendaraan dan melakukan bakar-bakar petasan karena, serta tidak melakukan pesta minum miras itu bisa membahayakan diri kita dan mengancam kondisifitas kamtibmas”, harapnya.

Baca Juga:  Genjot Pendapatan Daerah, Bependa Lakukan ini

Di waktu yang sama, keluarga besar Sat Lantas Polres Sidrap tidak lupa untuk mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2020.

“Kami atas nama keluarga besar Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap mengucapkan selamat tahun baru 2020”, ucapnya dengan hangat.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan