Desa Balang Baru dan Karang Taruna Rayakan Malam Tahun Baru dengan Zikir dan Do’a

oleh -
oleh
Desa Balang Baru yang terletak di kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, kabranya, warganya sangat antusias menghadiri acara Dzikir bersama.

Jeneponto, MitraSulawesi.id–Pergantian malam tahun baru merupakan momen yang ditunggu bagi kaum muda, dimana banyak perayaan yang dilakukan seperti hura-hura, ada yang bernyanyi, ada yang makan. Berbeda dengan Masyarakat Desa Balang Baru yang terletak di kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, kabranya, warganya sangat antusias menghadiri acara Dzikir bersama.

Refleksi malam tahun baru menjadi salah satu momen untuk lebih mempererat silaturahmi sesama masyarakat dan berharap di tahun 2020 akan lebih jauh baik dari tahun sebelum nya jelas Darman Patta kepala Desa Balang Baru.

Baca Juga:  Ini mi Tanggapan Camat Mariso Terkait Musrenbang Kecamatan Mariso T.A 2022

Malam tahun baru ini dihadiri oleh kapolsek Batang Tarowang, Babhinkamtibmas, Babinsa, BPD dan ratusan Warga Masyarakat Desa Balang Baru.

Baca Juga:  Pra Pon XX, Sulsel Siap Bersaing

Ketua Karang Taruna Kecematan Tarowang, M Asri dalam laporannya berharap kegiatan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh kepala Desa. Menurutnya Karang Taruna siap ambil bagian dalam suksesi kegiatan seperti yang dilakukan pada malam tahun baru ini.

“Saya berharap momentum seperti ini akan selalu ada di Desa Balang Baru dan kami secara kelembagaan dari Karang Taruna siap membantu untuk mensukseskan”, ungkapnya.

Baca Juga:  Prof Halilintar Bentuk FPBS, Akan Menggelar Festival Budaya dan Tolakbala

Kegiatan ini semakin meriah dengan hiburan dari music tradisional “PAGAMBUSU IDAMAN” yang merupakan acara penutup.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan