LMPP Sulsel siap sukseskan Deklarasi Akbar LMPP Se Indonesia 11 Maret 2020

oleh -
oleh
Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Se Indonesia

Jakarta, MitraSulawesi.id–Menjelang deklarasi dan pengukuhan Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Se Indonesia yang akan di selenggarakan 11 maret 2020 Sentul Bogor Jawa Barat mendapat dukungan penuh dari seluruh Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan, Salah satunya dari Sulawesi Selatan.

Ketua dan Sekretaris Mada LMPP Sulawesi Selatan , DR.Muhammad Nur,SH,M.Pd.MH dan Djaya Jumain ,SKM,SH mendatangi Markas Besar LMPP di Gedung fuyinto sentra mampang Jakarta Selatan dan di terima langsung oleh Ketum Yusad Regar dan Ade Muhammad Nur Sekjen LMPP dan Pengurus lainnya.

Baca Juga:  Sahabat Amir Uskara, Silaturahmi dan Berdoa Agar AU Lolos di Pileg dan Bupati Gowa 2024

Kehadiran DR.Muhammad Nur,SH,MH dan Djaya Jumain,SKM,SH di Mabes LMPP sebagai bentuk Solidaritas lembaga sekaligus menyampaikan laporan kegiatan serta menyatakan siap sukseskan Deklarasi secara Nasional yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga:  Katangka Salurkan Bantuan Sembako 654 Tahap Pertama, Penerapan PSBB di Gowa

Ketua Mada LMPP Sulawesi Selatan,DR.Muhammad Nur,SH,MH Mengatakan LMPP Sulawesi Selatan kembali ke Makassar untuk mempersiapkan kekuatan dengan membentuk beberapa daerah Markas Cabang LMPP di Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

Muhammad Nur berharap 24 Kabupaten bisa terbentuk sehingga LMPP di Sulawesi Selatan lebih kuat untuk mendukung program pemerintah yang berpihak pada rakyat kecil yang membutuhkan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan