Terharu ! Usai Menerima Ijazah, Wisudawati Ini Langsung Peluk Ortunya

oleh -
oleh
Nurulhikmah Hayati S, Pd, Memeluk Orang tuanya.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Sekolah Tinggi Agamai Islam Darud Da’wah Wal Irsyad (STAI DDI) Kabupaten Sidrap menggelar Wisuda Sarjana Strata I (SI) XXI Tahun Akademik 2019/2020, di Aula STAI DDI Sidrap, Rabu, 15/01/20.

Hadir, Kopertais Wil. VIII Sulawesi, Maluku, dan Papua yang juga Rektor UIN Alauddin Makassar Prof, Dr, Hamdan Juhannis, Phd, Asisten I Fatahangi Nurdin, Kakan Kemenag, H Irman, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos Pengadilan Agama, dan Ketua Lembaga Perguruan Tinggi Pengurus Besar (PB) DDI, Dr H Andi Aderus.

Baca Juga:  Samsat Toraja Utara Lakukan Penertiban Kendaraan Nunggak Pajak

Nampak dalam pantauan awak media salah satu wisudawati, usai menerima ijazah dari pihak perguruan dengan semangat campur tetesan air mati kebahagiaan langsung memeluk kedua orang tuanya.

Baca Juga:  Pengangguran Terendah di Sulsel, Inilah Capaian Bupati MBA yang di Update BPS Menurut Lapangan Kerja

Saat kami tanyakan, kabarnya, wisudawati itu merasa terharu. Menurutnya, keberhasilan hari ini tidak terlepas dari dukungan dan Do’a dari orang tuanya.

Baca Juga:  DPW BAIN HAM RI Bangka Belitung, Mandatkan BAIN HAM RI Kabupaten Kota

“Jujur saja keberhasilan yang saya raih hari ini itu berkat dukungan dan Do’a orang tua saya”, ungkap Nurulhikma Hayati yang masih bergelingan air mata di pipinya.(hk)

Tinggalkan Balasan