Dandim Letkol Arm Yuwono Sambut Kunjungan Wisata Alumni Abituren AKABRI 71

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Alumni Abituren Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 71 dari Angkatan Darat, Laut dan Udara melakukan kunjungan wisata ke Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, Kamis (24/1/2020).

Dengan menggunakan pesawat Wings Air PK-WGO flight number IW 1316 UPG-KSR rombongan alumni Abituren AKABRI 71 ini disambut oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol ARM Yuwono, S. Sos., M.M bersama jajarannya langsung dari Bandara H. Aroeppala Selayar.

Baca Juga:  Palang Jalan Tani Karena Tersinggung, Bhabinkamtibmas Desa Ma'minasa Carikan Solusi

Kunjungan yang dikemas dalam reuni Abituren AKABRI 71 ini, mendatangi sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, seperti jangkar raksasa di Desa Bontosunggu Kecamatan Bontoharu, Museum Matalalang, Gong Nekara, hutan mangrove, serta wisata kuliner di Kecamatan Benteng.

Baca Juga:  Kumrem 141 Todopuli Kunjungi Makodim 1420 Sidrap, Ini Tujuannya

Dari pantauan media ini, rombongan alumni Abituren AKABRI 71 tersebut menginap di Sunari Resort Desa Patikarya Kecamatan Bontosikuyu, sembari menikmati sunset.

Sembari menikmati kuliner khas Selayar, para alumni ini takjub akan keindahan alam Selayar.

Salah seorang alumni diantaranya Kolonel Purnawirawan TNI Magalatung mengatakan yang merupakan putra daerah Selayar mengatakan bahwa kedatangannya ke Selayar dalam reuni itu adalah untuk memperkenalkan kepada yang lain di Jakarta tentang destinasi-destinasi wisata yang ada di Selayar. (K)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan