Di Jum’at Berkah Ketua Bhayangkari Bantaeng Sambangi Anak Penderita Hidrosepalus

oleh -
oleh
Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Nina Wawan bersama pengurusnya mengunjungi masyarakat yang kurang mampu dengan tema "Jumat Berbagi" guna mendukung kinerja Polri, Jum'at 14/02/20.

Bantaeng, MitraSulawesi.id–Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Nina Wawan bersama pengurusnya mengunjungi masyarakat yang kurang mampu dengan tema “Jumat Berbagi” guna mendukung kinerja Polri, Jum’at 14/02/20.

Masyarakat yang dikunjungi bernama Kartini di Dusun Tino Toa Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng mempunyai anak bernama Rizki umur 6 Tahun menderita lumpuh layu dan hidrosepalus sejak usia 3 bulan. Diusia 6 tahun, Rizki hanya bisa terbaring tak bisa berjalan dan berbicara seperti anak usia normal pada umumnya. Anak kedua dari pasangan Kartini (Ibu) dan Sanusi (Ayah) menderita penyakit lumpuh layu dan hidrocepalus terlahir normal.

Baca Juga:  Konfrensi Pers Bersama Jurnalis, TNI AD Konsisten Tangani Masalah Covid-19

Selanjutnya Ny. Nina Wawan memberikan santunan dan sembako serta perlengkapan balita.

Baca Juga:  Hipermata UMI Turun Memberikan Edukasi ke Masyarakat

Kartini ibu dari rizki (6 tahun) mengapresiasi kedatangan ibu Ketua Bhayangkari dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungannya.(*)

Tinggalkan Balasan