HMI Barru Punya PJ Ketum, Kordinator MPK : Jaga Marwah HMI

oleh -
oleh
Muh. Lutfi menjadi Pj. Ketua umum HMI Cabang Barru

Barru, MitraSulawesi.id–Rapat harian pengurus yang dilaksanakan pada hari sabtu 15/02/2020, membawa angin segar dengan memutuskan saudara Muh. Lutfi menjadi Pj. Ketua umum HMI Cabang Barru, Ahad 16/02/20.

“Saudara Lutfi telah diputuskan menjadi Pj. Ketua Umum, melalui mekanisme musyawarah mufakat dalam rapat pengurus cabang” Ucap pimpinan sidang, Herwandi.

Penunjukan Pj. Ketua Umum dilakukan dalam rapat harian pengurus yang diselenggarakan di Sekretariat Cabang HMI, Jl. Anggrek Kab. Barru.

Baca Juga:  Di Usia ke 16, Ini Prestasi yang Diraih PDAM Palopo

Kabid PAO HMI Cabang Barru, Khusnul Widad, mengatakan bahwa dengan berlangsungnya rapat harian pengurus yang beragendakan pemilihan Pj. Ketua umum. Muh. Lutfi secara konstitusional resmi mengambil alih stafet kepemimpinan pengurus HMI Cabang Barru periode 2019-2020.

Usai agenda tersebut, Musfir Abdullah selaku koordinator MPK PC HMI Barru yang juga Mantan Ketua Umum pertama HMI cabang Barru, menitipkan pesan kepada Pj. Ketum untuk menjaga marwah HMI dalam mejalankan roda organisasi.

Baca Juga:  Bawaslu Gowa Ajak Masyarakat Pahami Sengketa Pemilu

“Saya mewakili MPK PC Barru, berpesan agar kiranya Pj. Ketum komitmen untuk menjaga marwah HMI dan berharap dapat memberikan angin segar bagi seluruh kader berupa inovasi-inovasi yang dapat membanggakan HMI Cabang Barru” Katanya.

Terpisah, PJ Ketua Umum HMI Cabang Barru di bawah kepemimpinannya berusaha untuk menberikan solusi dari permasalahan terjadi dan berusaha untuk mengembalikan marwah organisasi.

Baca Juga:  Bapenda Makassar Rakor Bersama Dispar, Bahas Persiapan International Eight Festival

“Terimakasih atas amanah para kader HMI Cabang Barru yang telah diberikan, Insya Allah ini adalah awal bagi kita semua untuk kembali menatap kedepan, memperkuat solidaritas, menjaga marwah himpunan dan memaksimalkan kembali perjuangan kita semua”, ucap Muh. Lutfi (Pj. Ketua umum HMI Cabang Barru).(*)

Tinggalkan Balasan