Komunitas STC Sidrap Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Bocah Penderita Gagal Ginjal

oleh -
oleh
Komunitas Street Car Auto Club (STC) yang baru diresmikan tanggal 7 Februari kemarin, memberikan bantuan berupa biaya pengobatan kepada bocah penderita gagal ginjal di Rumah Sakit Umum Arifin Nu'mang Kelurahan Rappang Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap, Rabu 19/02/20 Sore.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Komunitas Street Car Auto Club (STC) yang baru diresmikan tanggal 7 Februari kemarin, memberikan bantuan berupa biaya pengobatan kepada bocah penderita gagal ginjal di Rumah Sakit Umum Arifin Nu’mang Kelurahan Rappang Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap, Rabu 19/02/20 Sore.

Bocah tersebut bernama Nirmala Putri (9), merupakan putri dari bapak Adi (39) dan ibu Erni (30) yang berasal dari Dusun 2 Kampale Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sidrap Berikan Pesan Keselamatan Melalui Papan Bicara

“Kegiatan kami ini, bermula ketika kami mendengar adanya saudara kita yang membutuhkan bantuan uluran tangan yang sedang sakit, sehingga hati kami tergerak untuk membantu dengan menyisihkan sebagian rezeki kami serta melakukan penggalangan dana ke beberapa donatur,” Ujar Ketua STC, Aris.

Baca Juga:  Satgas TMMD Sidrap Bangun Jembatan, Dinas PU Cek Kualitasnya

Ditambahkannya, “Kegiatan ini merupakan murni bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang juga merupakan misi STC yaitu turut ikut membantu dalam kegiatan sosial,”Terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Aris berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa membantu pengobatan dan perawatan Nirmala, sehingga bisa kembali pulih sedia kala dan bermain bersama teman-temannya kembali.

Baca Juga:  Berbagi dan Bukber Cara Alumni SMPN 3 Reuni

Saat menjenguk, terlihat Aris dan beberapa anggota STC bersama-sama dengan Pemerintah Desa Kampale, Selo serta Babinsa Ramil 1420-05, Serda Sahrir yang merupakan Pembina Desa Kampale untuk memberikan bantuan moril kepada Nirmala agar tetap semangat dalam menghadapi cobaan.(*)

Tinggalkan Balasan