Sampaikan Tertib Bersepeda, Kepsek SD 5 Lembang Cina : Terima Kasih Polres Bantaeng

oleh -
oleh
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bantaeng Aipda Syamsuddin L sampaikan pesan tertib kepada para peserta sepeda sehat di Lapangan Apel, Sabtu (29/2/20).

BANTENG, mitrasulawesi.Id – Dalam rangka melaksanakan program sabtu sehat dengan bersepeda bersama guru, murid dan dewan Sekolah Dasar (SD) 5 Lembang Cina dalam wilayah Kabupaten Bantaeng.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bantaeng Aipda Syamsuddin L sampaikan pesan tertib kepada para peserta sepeda sehat di Lapangan Apel, Sabtu (29/2/20).

Baca Juga:  Serangkaian Kunjangan MBA ke Desa-Desa Adalah Bentuk Kepedulian Pemerintah

“Kiranya dalam pelaksanaannya agar tertib di jalan, tidak saling mendahului sesama teman dan tetap berbanjar dua sehingga tidak mengganggu kelancaran berlalu lintas,” papar Syamsuddin.

Peserta Sepeda sehat bersama guru, murid dan dewan Sekolah Dasar (SD) 5 Lembang Cina dalam wilayah Kabupaten Bantaeng.

Sementara, Hartati S.P.d.,MM., menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak lalu lintas Polres Bantaeng yang telah memberikan arahan kepada anak -anak kami sebelum berangkat.

Baca Juga:  Aksi AMPD, Bawaslu Lutra Selesai Dalam Jangka Waktu Dua Hari

“Dalam menggunakan lalu lintas pada saat bersepeda dan melakukan pengamanan serta pengawalan. ini bentuk sinergitas kami dengan Polantas Bantaeng yang selalu siap mendukung kegiatan kami,” tutur Kepala Sekolah. (rls/ags)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan