Kapolres Selayar Terjunkan Personil Amankan Jalur Funbike

oleh -

Selayar, MITRASULAWESI.ID – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., terjunkan sejumlah Anggota dari Satuan Lantas, Sat Sabhara dan Anggota Polsek Benteng untuk mengawal dan mengamankan kegiatan Masyarakat di beberapa titik rawan seperti persimpangan yang akan dilalui peserta sepeda santai (funbike), Minggu (8/3/20).

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Kodim 1415/Selayar Gelar Apel Siaga

Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng menjelaskan kegiatan Olahraga Senam Sumba dan sepeda santai Funbike tersebut yang dilaksanakan di Taman pusaka kota benteng.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan masyarakat yang perlu kehadiran Polri untuk melaksanakan pengamanan mulai dari awal hingga berakhirnya agar berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Tanri Abeng.

Baca Juga:  Sekda Mesdiono Pantau Gebyar Vaksinasi di Lokasi Pelaksanaan

Ketua penyelenggara Funbike Batara Gau menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Selayar atas dukungan dan batuan pengamanan yang diberikan sehingga kegiatan terselenggara dengan aman dan lancar.

“Terima kasih atas pengamanan jalur yang dilalui oleh peserta sampai selesai, acara berjalan aman dan lancar,” ujar Ketua Penyelenggara. (HS)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan