Kunjungan Tim SATGAS Sulsel di Sidrap, Tim Medis RS Nemal Mendapat Apresiasi

oleh -
oleh
Kunjungan Tim SATGAS Provinsi Sulsel yang di Wakili oleh DR.dr.Hisbullah Amin,SpAn.,KIC.KAKV Didampingi oleh Pihak Manajemen RS Nene Mallomo, KTU RS Nene Mallomo Muhammad Yahya,SKM.,M.Kes Beserta Jajarannya.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Setelah kunjungan Bupati Sidrap di Rumah Sakit Nene Mallomo (Nemal) Kabupaten Sidrap. Tim SATGAS dari Provinsi Sulawesi Selatan juga melakukan kunjungan.

Dalam kunjungan tim SATGAS Provinsi Sulsel yang di wakili oleh DR.dr.Hisbullah Amin,SpAn.,KIC.KAKV didampingi oleh pihak manajemen RS Nene Mallomo, KTU RS Nene Mallomo Muhammad Yahya,SKM.,M.Kes beserta jajarannya.

Juga hadir tim medis dokter ahli anestesi RS NEMAL (dr.Muhammad Nala,SpAn) ,dr.Halida Hasan, dr.Suwarta, paramedis dan tim TGC Covid-19 RS Nemal.

RS Nene Mallomo Kabupaten Sidrap mendapat apresiasi dari tim SATGAS Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Usia Polri Bakal Memasuki ke 76 Tahun, Polisi di Sidrap Sumbang Darah

“Saya sangat mengapresiasi pihak RS Nene Mallomo atas kesediaan dalam melakukan penanganan Covid 19 walaupun dengan segala keterbatasan. Ujar Hisbullah Amin dalam kunjungannya.

Dalam kunjungan tersebut, Hisbullah Amin memberikan semangat kepada para pahlawan kemanusiaan untuk terus bertugas dalam melawan Pandemi Covid-19.

Di lain sisi, KTU RS Nene Mallomo, Muhammad Yahya,SKM.,M.Kes merasa senang dan turut berterima kasih atas ketersediaan tim SATGAS Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Rumah Sakit Nene Mallomo Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Perihal Valentine Days

“Kami mengapresiasi kunjungan dari beliau. Kunjungan beliau memberikan kami semangat dan berbagi ilmu tentang penanganan Covid-19”, ungkapnya.

Dilanjutkan “Tim Covid Rumah Sakit Nene Mallomo akan selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi pasien Covid-19 dan kami hanya berharap agar masyarakat patuh pada protokol penanganan wabah Covid-19 dengan menjaga jarak, berdiam diri dirumah jika tidak ada keperluan mendesak, pakai masker dan sering cuci tangan sebelum menyentuh wajah”, ujar Muhammad Yahya.

Diketahui, Rumah Sakit Nene Mallomo sejak tanggal 16/03 sampai saat ini 02/04 telah melayani dan merawat pasien ODP dan PDP sebanyak 18 orang dengan rincian, ODP Sebanyak 10 orang dan sudah dipulangkan, PDP sebanyak 8 orang, 3 di antaranya telah di rujuk dan 5 orang telah di pulangkan. 3 pasien 2 diantaranya dinyatakan positive Corona.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan