Memutus Mata Rantai Covid-19, Karang Taruna Padang Matinggi Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

oleh -

Labuhanbatu, mitrasulawesi.id – Ketua Pergurus Karang Taruna (Katar) Kabupaten Labuhanbatu, Aswin Syahputra, S.Kep. Ners., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ketua Pengurus Karang Taruna Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Deddi yastaran Nst .s .Pd., dalam melindungi masyarakat dari pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19, Kamis, 02 April 2020.

Baca Juga:  HUT Korpri Ke-48, Wabup Lutra Serahkan 5 SK Pensiun BUP

Pengurus Karang Taruna Labuhanbatu khususnya, sangat berterima kasih kepada pengurus Katar kelurahan Padang Matinggi yang peduli terhadap masyarakat Labuhanbatu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum.

“Terima kasih telah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat – tempat Ibadah dan di lingkungan masyarakat keluragan Padang Matinggi,” ujar Aswin Syaputra.

Baca Juga:  Warga Kesal, Jembatan Penghubung Muna-Muna Barat di Tanami Pohon Pisang

Yang paling utama adalah masyarakat juga menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri dan keluarga agar terhindar dari virus covid 19. Kita harus lebih waspada, tambah Aswin.

Lurah Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kabupaten Aswin Syahputra atas Bimbingannya terhadap Karang Taruna Kelurahan Padang Matinggi yang sering disapa Bung Deddi Yatsaran memutus mata ranta covod-19.

Baca Juga:  Wabup Sidrap Membuka Kegiatan Jalan Sehat PPUW

(Harry ginting )


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan