Gugus Tugas Covid-19 Jampea Periksa Suhu Badan Penumpang Kapal

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Tim Gugus covid-19 Kecamatan Pasimasunggu Kepulauan Selayar melakukan pemeriksaan suhu badan penumpang kapal yang sandar di pelabuhan Jampea, Selasa (6/4/20).

Ditengah tengah pemeriksaan suhu badan penumpang kapal, tampak hadir dari personil Koramil, personil Polsek dan dari pihak Puskesmas Pasimasunggu sedang melakukan pemeriksaan suhu badan guna mengetahui kondisi kesehatan penumpang sebelum penumpang kapal meninggalkan dermaga dan berkumpul kembali bersama keluarga masing masing.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPC KNPI Selayar Minta Aparat Tindak Penyebar Fitnah

Bripka Awaluddin menyebutkan bahwa semua penumpang telah diperiksa suhu badannya dan dalam keadaan sehat.

“56 penumpang KLM Sumber Surya terdiri dari 46 Orang dewasa, 9 orang Anak- anak dan 1 Balita”, ujar Bripka Awaluddin.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Pasimasunggu AKP Kaharuddin mengatakan bahwa Virus Corona atau Civid-19 harus kita waspadai bersama.

Baca Juga:  Dinas PMPTSPTK Sosialisasikan Surat Edaran Bupati Selayar Program Sikamaseang

Pemerintah bersama Kapolri sudah memberikan himbauan agar bersama seluruh Rakyat Indonesia pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tidak keluar rumah kecuali ada kepentingan yang sangat mendesak, tidak melaksanakan kegiatan kumpul kumpul serta menggelar Pesta yang mengumpulkan banyak Orang.

Kapolsek Pasimasunggu juga menghimbau kepada masyarakat Jampea agar tidak keluar pulau begitu juga warga yang berada di luar pulau jampea agar menahan diri untuk tidak mudik sehingga Virus Corona dapat segera diatasi bersama. (HS)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan