Menjelang Ramadan, Forkopimca Wattang Sidenreng Sidrap Sampaikan Himbauan Pemerintah

oleh -11 views
Forkopimca Wattang Sidenreng Tengah Menyampaikan Himbauan Pemerintah, Kamis 23/04/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Menjelang Bulan Suci Ramadan, di tengah Pandemi Covid-19. Forkopimca Kecematan Wattang Sidenreng memberikan himbauan terhadap warganya, Kamis 23/04/20.

Himbauan dilaksanakan dengan mendatangi mesjid yang ada di Kecematan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidenreng.

Kepala Camat Wattang Sidenreng, Hidayatullah Abbas bersama Kapolsek Maritengngae IPTU Abd Samad dan beberapa Kepala Desa/Kelurahan di Kecematan Wattang Sidenreng. Menyampaikan, bahwa kegiatan keagamaan yang sifatnya mengumpul banyak orang untuk sementara dihentikan.

“Ditengah pandemi ini dan momentum Bulan Suci Ramadan. Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan aktifitas ibadah di rumah saja”, ungkap Hidayatullah Abbas.

Camat Wattang Sidenreng itu juga berharap pengurus dan imam mesjid bisa melanjutkan sosialisasi ini guna keberhasilan bersama dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Pengurus dan Imam Mesjid tentunya mereka adalah perpanjangan tangan dari kami selaku pemerintah. Makanya di tengah pandemi ini kami berharap mereka juga bisa melanjutkan penyampaian dari himbauan pemerintah”, harap Camat Wattang Sidenreng.

Sebanyak 3 mesjid yang di datangi Forkopimca Wattang Sidenreng, diantaranya, Mesjid Nurul Huda, Kelurahan Wattang Sidenreng, Mesjid Nurul Islam Lompo Kelurahan Empagae, dan Mesjid Mujahidin Bendoro Kelurahan Talumae.(hk)

Baca Juga:  Desa Binanga Sombaiya Melaksanakan RKPDesa Tahun Anggaran 2020