Danramil 1411-02 Tanete Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

oleh -4 views

Bulukumba, mitrasulawesi.id – Menyambut bulan Puasa Ramadhan 1441 H / 2020 M, pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah Kodim 1411 Bulukumba di tengah merebaknya pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) masih terus dilaksanakan.

Giat Jum’at berkah guna membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu. Danramil 1411-02 Tanete menggelar Jumat Berkah dengan membagikan sembako dan Masker kepada warga yang kurang mampu.

Danramil 1411-02 Tanete Kapten Kav Andi Mapparanru bersama Ketua Ranting Koramil 02 Tanete dan seluruh personel Koramil 1411-02 Tanete bagikan langsung Sembako dan Masker kelada warga Desa Bulo-bulo dan Desa Kambuno Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Sabtu (24/4/20).

Kapten Kav Andi Mapparanru mengatakan bahwa, Jum’at Berkah Koramil 1411-02 Tanete sebagai wujud kepedulian anggota Koramil 02 Tanete, bersama sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan Bantuan.

“Momen ini sebagai ajang silaturahmi TNI dengan masyarakat yang dilakukan setiap hari Jum’at,” jelasnya Danramil 02 Tanete.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd yang ditemui di sela-sela kesibukannya dalam memantau dan melaksanakan pengecekan Posko Gugus Tugas Covid-19 Wilayah Kabupaten Bulukumba mengatakan kegiatan Berbagi kebahagian dengan sesama ini, untuk memperkuat ikatan silaurahmi antara TNI dengan masyarakat, dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Masih banyak warga yang masih di bawah garis kemiskinan dan membutuhkan uluran tangan kita. Hal ini menjadi perhatian dan tanggung jawab moral kita bersama,” imbuhnya. (Idl)

Baca Juga:  Pangdam I/BB hadiri Pelepasan Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-Q MONUSCO ke Kongo