Bakti Sosial Polres Selayar Bagikan Sembako Kepada Warga di 5 Kecamatan

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Polres Kepulauan Selayar melalui Tim Polsek Benteng menyalurkan bantuan sembako sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (15/5/20).

Kapolsek Benteng AKP Rahman turun langsung bersama personil polsek benteng mendatangi rumah warga masyarakat yang telah terdata sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas untuk diberikan bantuan sembako dalam kegiatan Bakti Sosial Polres dan Bhayangkari Cabang Kepulauan selayar.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Casis Polri

Sementara ditempat yang terpisah, dimana Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH., yang juga turun langsung membagikan sembako secara simbolis ditempat yang berbeda mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial untuk membantu warga masyarakat yang sedang dalam kesulitan ekonomi akibat dampak dari pande Virus Corona ( Covid-19 ).

Ia berharap masyarakat dapat terbantu untuk kebutuhan sehari hari dalam menjalankan Ibadah Puasa di tengah pandemi saat ini, ujar Temmangnganro Machmud.

Baca Juga:  KPU Selayar Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Pulau

“Semoga apa yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat untuk kedepannya,” jelas Kapolres.

Setelah dibagikan secara simbolis oleh AKBP Temmangnganro kepada warga lingkungan Lango-lango, kemudian ditindaklanjuti personil Polsek dan Bhabinkamtibmas untuk membagikan kepada masyarakat di 5 ( lima ) Kecamatan daratan.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Buka Workshop Penguatan Pengelolaan Perikanan

Kapolres juga meyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak panik menghadapi pandemi virus Corona ini dan selalu menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta mengingatkan agar selalu mematuhi himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Kepulauan Selayar. (HS)

Editor: Muh Jufri

Tinggalkan Balasan