Tidak Dapat Bantuan dari Pemerintah, Polsek Pitu Riase Sidrap Beri Beras 5 Kg

oleh -
oleh
Bhabinkamtibmas Desa Tana Toro, AIPTU Bahar T Memberikan Beras 5 Kg Kepada Warga Desa Tana Toro, Kecematan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Senin, 25/05/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Ditengah wabah pandemi Covid-19 tentu sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat, terkhusus di Kabupaten Sidrap.

Kali ini, aksi sosial datang dari jajaran personil Polres Sidrap.

Nampak dalam foto seorang Bhabinkamtibmas tengah memberikan beras sebanyak 5 Kg kepada masyarakat terkhusus warga miskin dan warga yang tidak menerima bantuan dari pemerintah, di Desa Tana Toro, Kecematan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap Senin, 25/05/20.

Baca Juga:  Pelantikan Usai, Coming Soon Raker JOIN Sidrap

Dalam aksi sosial tersebut, yang langsung di kordinir oleh Kapolsek Pitu Riase, IPDA Andi Aswan S, Sos mengakomodir personilnya terkhusus wilayah Desa Tana Toro.

“Bantuan sosial yang di lakukan Polres Sidrap, tengah kami distribusikan. Bantuan berupa 5 Kg beras kami berikan kepada warga miskin dan warga yang tidak menerima bantuan dari pemerintah. Berharap dari bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat”, ungkap Andi Aswan.

Baca Juga:  Polisi Masuk Pasar, Sat Shabara Tampung Aspirasi Masyarakat

Sekedar informasi, sebanyak 20 orang yang menerima bantuan di Desa Tana Toro. Diketahui, Desa Tana Toro salah satu Desa terpencil yang ada di Kabupaten Sidrap.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan