Solusi Kecantikan Kaum Wanita, Sinar Beauty Hadirkan Produk Bedda’ Lotong

oleh -
oleh
Banner Produk Sinar Beauty

Sidrap, MitraSulawesi.id– Memiliki kulit putih dan cerah sudah menjadi ambisi bagi setiap wanita di Indonesia.

Hanya untuk memiliki kulit putih dan cerah wanita rela menguras isi dompetnya hingga sampai kering.

Hal itu tidak berlaku di Kabupaten Sidrap. Kini Sinar Beauty hadir sebagai solusi ditengah masyarakat menawarkan produk kecantikan atau biasa di sebut Black Scrub (Bedda Lotong) dari bahan alami dan menghemat isi dompet.

Baca Juga:  Relawan Desa Bulucenrana Terus Bekerja, FTI UMI Makassar Support APD

Hal yang menarik dari Sinar Beauty adalah produk yang di tawarkan di buat dengan pengelolahan secara tradisional.

Diketahui, Black Scrub (Bedda’ Lotong) yang berasal dari Beras Ketan Hitam ini memiliki tiga varian aroma, diantaranya, Original, Kopi, dan Green Tea. Tentu itu dibuatnya semata-mata hanya untuk memanjakan para pelanggannya.

Hebatnya lagi, owner dari Sinar Beauty ini boleh dikata ia masuk dalam generasi milenial. Di umurnya yang masih muda, 21 th tentu sangat memahami masalah kecantikan yang tengah di hadapi para kaum wanita.

Baca Juga:  Masyarakat Belum Sadar, Aparat Gabungan Gelar Upaya Penyadaran

“Simple aja sih. Saya hanya prihatin terhadap mereka (wanita) yang melakukan perawatan yang mampu berisiko membuat kulitnya rusak. Sehingga saya berinisiatif membuat produk kecantikan dari bahan alami yang tidak membuat kulit rusak jika dipakainya”, tutur Sinar saat wawancara.

Konon dalam suku bugis memakai Black Scrub (Bedda Lotong) ini sudah menjadi tradisi bagi calon pengantin dari kalangan suku bugis.

Baca Juga:  Anniversary 1 Tahun Tangker Cafe, Asriel Bakal Hibur Pengunjung

Black Scrub (Bedda’ Lotong) dengan harga Rp 35.000 dengan isi 400 ml bisa di dapatkan di toko Sinar Beauty yang beralamatkan Jln Poros Sengkang, Kanyuara Wattang Sidenreng, Kecematan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap. Atau melalu akun medsos Face Book : ,https://m.facebook.com/blackscrubofficial/ Instagram : https://www.instagram.com/blackscrubofficial/, dan WA : http://Wa.me/083144198444.(hk)

Tinggalkan Balasan