Dhevy Bijak Perhatikan Tenaga Kesehatan di Tana Luwu

oleh -

Luwu, mitrasulawesi.id- Anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak Pawindu mengunjungi Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa dan 6 Puskesmas Dikabupaten Luwu dalam rangka menyalurkan Bantuan Berupa APD Cover All, hand sanitizer dan masker.

Kunjungan tersebut lanjutan dari kunjungan sebelumnya, Dhevy Bijak sapaan akrabnya mengunjungi Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo menyalurkan bantuan APD.

Legislator Milenial dari Fraksi Partai Demokrat tersebut sangat gencar dalam aksi peduli salama musim covid-19 dengan cara turun langsung ke lapangan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.
“Inilah tugas saya sebagai wakil rakyat yang telah di amanahkan oleh masyarakat Dapil Sulsel III, minimal saya bisa berbagi dan sedikit meringankan beban masyarakat.” Ucap Anggota Komisi IX DPR RI tersebut.

Baca Juga:  Bersama Inpani Musik, Mahasiswa UNCP Palopo Gelar Aksi Peduli Korban Angin Puting Beliung

Dari 6 puskesmas dan satu Rumah sakit yang ia kunjungi hari ini antara lain Puskesmas Larompong Selatan, Puskesmas Larompong, Puskesmas Suli Barat, Puskesmas Suli, Puskesmas Belopa , Puskesmas Belopa Utara dan terakhir Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa.

Baca Juga:  Wujudkan Mahasiswa Berkualitas, HMI Gelar Basic Training

Proses penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh masing-masing Kepala Puskesmas dan juga oleh Direktur Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa. Diketahui roadshow Puskesmas dan Rumah sakit Anggota DPR RI tersebut masih akan dilaksanakan besok dalam rangka peduli Covid-19.

Baca Juga:  Cafe Kontainer Berbagi Keberkahan Setiap Jumat

Dalam kunjungan ini juga Dhevy Bijak didampingi oleh Irwan Saputra Pajerih (Ketua DPD KNPI Kabupaten Luwu).


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan