Herman Haizer: Kepengurusan HIPMI PT Sulsel Terbaik di Indonesia

oleh -

Makassar, Mitrasulawesi.id– Diakhir masa jabatan Yuspratman Yunus sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), mendapat pandangan dari beberapa petinggi HIPMI, salah satunya Herman Haizer.

Menurut Direktur Celebes Research Center (CRC) sosok Yuspratman Yunus, sangat Sukses saat menerima amanah, bahkan terbaik di Indonesia.

Baca Juga:  Usai Meninjau Latihan VVIP Yomif 761/KA, Ini Yang Disampaikan Kasdam XVIII/Kasuari

“Saya melihat HIPMI Perguruan Tinggi ini paling aktif di Indonesia,  bukan hanya itu, Yus juga sukses mengkader para anggota yang dapat menaikankan omset dalam dunia usaha,” tutur Ketua HIPMI Sulsel ini.

Baca Juga:  Terduga Teroris Makassar Pernah Berbaiat Bersama Eks Sekjen FPI Munarman

Dalam perjalanan HIPMI PT, kini akan menjalani rotasi putaran kepengurusan yang baru, sehingga membuat banyak cerita dalam kepengurusan HIPMI PT Sulsel.

“Saya mengharap di kepengurusan baru, dapat tetap bisa seperti kepemimpinan kepengurusan Yus, yang sangat membantu dalam penumbuhan pengusaha pengusaha muda di Sulawesi Selatan,” cetusnya.

Baca Juga:  HIPMI Peduli Sulsel Bagikan Sembako Buat Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

Herman pun mendoakan agar Yuspratman, tetap mengawal Pengurus yang baru nanti agar dapat bisa sukses menjalankan organisasi.(Ar/WD)

Tinggalkan Balasan