Disertai Air Mata, Seorang Nenek Memeluk Ketua IPEMI Sidrap

oleh -
oleh
Usai Memberikan Bantuan Nurkanita Kamagi Mahmud Langsung di Peluk Oleh Nenek Ini

Sidrap, MitraSulawesi.id– Siapa yang tidak terunggah hatinya mendengar kabar seorang wanita lansia yang hidup sebatang kara dan memiliki kondisi ekonomi yang serba keterbatasan.

Hal itu tengah di rasakan oleh Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Sidrap, Nurkanita Kamagi Mahmud.

Karena merasa ibah, Nurkanita Kamagi Mahmud yang juga merupakan istri dari Wakil Bupati Sidrap memberikan bantuan sosial kepada beberapa wanita lansia di Desa Buae, Sidrap, Jum’at, 10/07/20.

Baca Juga:  Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Terima Kunjungan Panglima Komando di Kodam XVIII/Kasuari

Nampak, air mata bergelinang di raut wajahnya yang keriput tengah membasahi pipi wanita lansia ini saat mendapatkan bantuan dari Nurkanita Kamagi Mahmud.

“Terima kasih nak. Mammuare Malampe Sunge’ta Nenniya Napabbarakka’ Puanglah Ta’alah Dalle’ta (Terima Kasih Nak, Semoga Tuhan Memberikan Umur yang Panjang dan Harta yang Berkah “, ungkap wanita lansia ini saat di pelukan Nurkanita Kamagi Mahmud.

Baca Juga:  Abubakar Wasahua, Menyandang Gelar Doktor Hukum Dengan Predikat Sangat Memuaskan

Dalam pantauan awak media kami, nampak kesedihan terlihat dari raut wajah Nurkanita Kamagi Mahmud Yusuf, yang juga merupakan Istri dari Wakil Bupati Sidrap.

Baca Juga:  Dandim Cup 2019 Volly Ball Se Kab Majene di Tutup

“Setiap harta yang kita miliki ada hak orang lain di dalamnya. Makanya melalui program kami ini Jum’at Berbagi. semoga bantuan ini bisa membantu”, ungkap Nurkanita Kamagi Mahmud.

Sekedar informasi, program Jum’at berbagi sudah menjadi program mingguan dari IPEMI Kabupaten Sidrap.(hk)

Tinggalkan Balasan