UPTD Biringkanaya Punya Beking, Dewi:Kamu Akan Berurusan dengan Saya

oleh -508 views

Makassar,Mitrasulawesi.id– Dinas Pendidikan Unit Pelayanan Teknik Daerah (UPTD) Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, punya beking jika ada yang berani mengusik.

Hal ini di utarakan Dewi yang juga istri dari Kepala UPTD Pendidikan Biringkanaya, hal ini di sampaikan melalui pesan WhatsApp, beberapa hari yang lalu.

Berawal saat wartawan mencoba melakukan konfirmasi kepada kepala UPTD, terkait sistem pendidikan yang ada di Biringkanaya. Wartawan Mitrasulawesi yang langsung melakukan peliputan di kantor UPTD dalam keadaan kosong membuat resah Dewi.

Masdir yang juga Kepala UPTD saat dikonfirmasi mengaku berada di kantornya pada saat pagi hari.

“Ini saya dikantor, dan tiap hari ja ke berkantor,” salut Masdir melalui WhatsApp pada pukul 10:28 Rabu (8/7).

Pada saat wartawan bertandang ke kantor tersebut pada pukul 13:45 kantor tersebut dalam keadaan terkunci sehingga, wartawan langsung mengambil gambar dan melakukan vidio sebagai dokumentasi peliputan.

Pada saat video tersebut dikirim ke Masdir malah dia merasa tidak nyaman dan mempertanyakan vidio wartawan.

“Saya sdh bilangiko bos, kalau kau mau tau ttng uptd itu seperti apa pigi di dinas bertanya, Apa maunu kah, kau bikin vidio begitu,” cetusnya.

Tidak lama berselang nomor WhatsApp Dewi yang mengaku istri dari Masdir, merasa keberatan dan menghina wartawan.

“Km bgt kelakuanmu ky orng TDK PX pendidikan. Dan tdak PX aturan. Apa km SDH belajar jurnalis. Km seolah” mau jelek”kan citra UPTD,” tulisnya.

Bukan hanya itu Dewi pun menegaskan bahwa jika UPTD Biringkanaya di ganggu dia akan berurusan dengan dia.

“Silahkan km Garu” i dinas pendidikan tp jangan diwilayah UPTD Biringkanaya. Krn km akan berurusan dg saya,” tuturnya.(AR/WD)

Baca Juga:  Awal Mula Kerajaan Gowa yang Dipimpin Tu-Manurung Bainea