PP IPMIL Harap Bupati Luwu Realisasikan Janji Satu Desa Satu Ambulance

oleh -

Luwu, Mitrasulawesi.id- Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL) menagih janji politik Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang akan mengadakan satu Desa satu ambulance, Minggu 23 Agustus 2020.

Wardiman AP selaku Kabid PP IPMIL bidang kesehatan saat di mintai pendapat mengatakan bahwa sebaiknya Bupati dan Wakil Bupati fokus merealisasikan janjinya salah satunya satu Desa satu ambulance, banyak masyarakat yang menaruh harapan kepada bupati untuk menjadikan daerah kita lebih baik dari sebelumnya tapi harapan itu belum terlihat semenjak kepemimpinan Bupati Luwu, ucap Imam.

Lanjut Imam sapaan akrabnya banyak Desa terpencil di Kabupaten yang seharusnya sudah mendapatkan bantuan ambulance sehingga ketika ada masyarakat yang membutuhkan tidak ada alasan lagi tidak ada kendaraan, tegasnya.

Imam mengatakan sudah hampir 2 tahun kepemimpinan bapak bupati program ini belum juga terealisasi. Maka dari itu kami selalu mengingatkan Bupati Luwu untuk fokus merealisasikan janjinya, tutup Imam.