Mapera Tolak Irje Pol Mardisyam sebagai Kapolda Sulsel

oleh -

Makassar,mitrasulawesi.id– Mahasiswa peduli rakyat (MAPERA) Nusantara melakukan aksi unjuk rasa di jalan Urip Sumihardjo 14 : 00 wita Senin, 24 Agustus 2020, Diketahui aksi ini dipimpin Ermen selaku pimpinan lembaga (Presiden MAPERA) dengan massa puluhan orang, dan menyatakan dalam orasinya Menolak Irjen Pol Mardisyam sebagai Kapolda SUL-SEL, serta meminta kepada Kapolri untuk menarik kembali SK ST/2247//VIII/KEP.2020 tentang rotasi kepemimpinan dari Kapolda Sultra ke Kapolda Sulsel.

Baca Juga:  2 Orang Warga Selayar Terjangkit Positif Corona

“Karna kecintaan kami kepada aparat kepolisian kami menolak kehadiran beliau karna begitu banyak problema di saat kepemimpinanya di Sulawesi tenggara” ujar Rahmatullah.

Irjen Pol Mardisyam merupakan kerang baru yang akan membuka pintu untuk investor-investor asing dari Negara luar, baik itu tambang maupun tenaga kerja asing karna melihat dari pada sejarah pemimpinnya bahwa banyak tambang-tambang ilegal, dan impor buruh dengan jumlah yang cukup besar.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Pemkaman, Ini Harapan Dandim 1420

” Penembakan brutal yang dilakukan oleh salah satu oknum kepolisian pada mahasiswa Kendari yang demo besar-besaran menolak RKUHP dan RUU KPK berujung merenggut nyawa sangat mengusik hati kami kehawatiran untuk kejadian itu kembali terulang, apalagi Makassar adalah kota demonstran,” ujar Emren.

Baca Juga:  Partai Gelora Berikan Rekomendasi Rahman Assegaf - Muammar Muhayyang di Pilkada Pangkep

Aksi tadi adalah merupakan aksi pertama dan akan berlanjut Sampai berjilid-jilid demi ketentraman serta keamanan masyarakat provinsi Sulawesi Selatan.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan