Padati Jalan Trans Sulawesi, Ribuan Roda Dua Iringi Rahmat Laguni Ke Lokasi Deklarasi

oleh -

LUTRA, mitrasulawesi.id — Pasca Deklarasi Pasangan Muh Thahar Rum sebagai calon Bupati dan Rahmat Laguni sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Senin (31/8) kemarin.

Kordinator gerakan 31 garda pemuda desa sukses hadirkan ribuan roda guna mengiringi calon Wakil Bupati Lutra ke titik lokasi deklarasi.

Hal ini dikemukakan Akmal selaku kordinator gerakan 31 garda pemuda desa kepada awak media, Rabu (2/9).

“Sesuai apa yang kita targetkan, seribu gerakan motor dari dua Kecamatan Bone Bone dan TanaLili, sangat antusias mengawal Keberangkatan Bapak Rahmat Laguni menuju titik lokasi Deklarasi,”ujarnya.

Lanjut Akmal, seluruh element pemuda desa dari berbagai penjuru telah hadir untuk Bapak Muh. Thahar Rum dan Bapak Rahmat Laguni, Sebagai bentuk persatuan dan kekuatan besar untuk menuju 9 Desember 2020.

“Ini adalah bentuk kekompakan dan kekuatan besar garda pemuda desa untuk Beliau menuju Luwu Utara lebih baik,”tandasnya.

Ia juga mengatakan bahwa garda pemuda desa yang berada di kecamatan Bone-bone. Tanalili bersatu padu menghimpun kekuatan besar pemuda desa untuk mengantarkan Bapak Thahar Rum dan Bapak Rahmat Laguni menuju Luwu Utara Bangkit dan Maju.

“Alhamdulillah, Gerakan 31 berjalan damai sesuai apa yang kita harapkan, Seluruh element pemuda desa sangat semangat mengawal keberangkatan Bapak Rahmat laguni dengan menggunakan Roda dua, sehingga memadati jalan poros Bone – Bone, gerakan 1000 motor ini sukses kami dilakukan dengan bekerja sesuai komando garda pemuda desa sehingga tak ada keringat yang menetes rasanya Kecut,”tambah Bang Kumis sapaan akrabnya. (*)