Pj Wali Kota Lantik 32 Pejabat Eselon III dan IV, 2 Diantaranya Camat

oleh -

Makassar,mitrasulawesi.id– Pemkot Makassar melakukan pelantikan besar-besaran jelang tahap Pilwalkot Makassar. Sebanyak 32 pejabat eselon III dan eselon IV dilantik Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin, di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Jumat (4/9).

Dari puluhan pejabat yang dilantik, dua merupakan jabatan camat dan tiga lainnya adalah lurah. Mereka yakni Arsyal Camat Mariso menggantikan Harun Rani yang menjabat sebagai Kepala Bagian Perlengkapan.

Baca Juga:  Walikota Makassar Hadiri Peletakan Batu Pertama Program RISE di Untia Biringkanaya

Andi Badi Sommeng Camat Ujung Pandang, menggantikan Andi Zulkifli Nanda yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanahan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sulbar Hadiri Bincang Malaqbi Bersama TVRI

Serta tiga lurah lainnya yang ikut dilantik yakni Andi Ismail Lurah Barombong, Andi Zulfikar Kamaruddin Lurah Bangkala, dan H Waris Lurah Borong.

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengatakan pelantikan ini untuk mengoptimalisasi kinerja seluruh perangkat kerja untuk mempercepat layanan ke masyarakat. Tidak ada sangkut pautnya dengan proses pilkada yang sementara berlangsung.

Baca Juga:  Tim BAS Siapkan Agenda Kerja Sampai ke Tingkat Dusun

“Tolong dipahami bahwa hal ini tidak ada kaitannya dengan pilwali. Poses demokrasi biarlah berjalan, jangan mengganggu kinerja kita untuk menghadirkan layanan masyarakat,” tegas Rudy. (Rls/tim)

Tinggalkan Balasan