Himaprodi Ekonomi Syariah STAI DDI Sidrap Sambut Maba Secara Virtual

oleh -
Pamflet

Sidrap, MitraSulawesi.id– Memasuki tahun akademik baru, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah menyambut mahasiswa baru secara virtual, Senin 14/09/20.

Penyambutan tersebut di bungkus dengan brand kegiatan Ahlan Wasahlan Fii Ekonomi Syariah.

Selain memperkenalkan salah satu organisasi intra kampus, Himaprodi Ekonomi Syariah pihaknya juga mengadakan diskursus dengan tema “Meneropong Arah Pemuda dalam Ekonomi Pembangunan”.

Nampak para mahasiswa baru itu antusias mengikuti diskursus dalam aplikasi meeting online.

Melalui Sekertaris Prodi Rahmaniar S.Pd., M.Pd. Ketua Prodi terus mengingatkan mahasiswanya untuk memperhatikan protokol Covid-19 dalam beraktivitas.

“ Tetap jaga kesehatan semua dan ikuti arahan pemerintah untuk tetap melaksankan protocol kesehatan yang diberlakukan”, tuturnya.

Di lain sisi, Ketua Himaprodi Ekonomi Syariah STAI DDI Sidrap, Andi Wahyuni melalui awak media kami mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Perguruan Tinggi.

“Mewakili pengurus kami tak akan lupa menghaturkan ucapan terima kasih kepada dosen kami yang juga selaku sekretaris Program Studi Ekonomi Syariah, Ibu Rahmaniar,S.Pd.I.,M.Pd. yang telah menyemangati serta tak henti-hentinya mendorong kami untuk terus melaksanakan kegiatan. Suksenya kegiatan kami tak lepas dari usahanya”, tuturnya.(HK)