Dapat nomor urut 2, Paslon BAS Ucap Syukur: Insya Allah Berkah

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif mendapatkan nomor urut 2 (dua) pada hasil pengundian nomor urut peserta pilkada 9 Desember mendatang di Kantor KPU Kepulauan Selayar, Kamis, (24/9/20).

Paslon dengan Akronim BAS dan beberapa tim pemenangan bersyukur dan mengaku senang memperoleh nomor urut 2.

“Nomor urut ini sesuai dengan keinginan, keyakinan kami dan tim pemenangan, nomor urut 2 ini adalah berkah, sejalan dengan tagline kami 2 periode insya allah,” ucap Basli Ali.

Namun demikian bupati mengatakan bahwa pada dasarnya nomor urut berapapun, tidak masalah yang terpenting adalah niat dan komitmen serta ketulusan kami untuk mengabdi dan menjadi pelayan bagi masyarakat Selayar.

Basi Ali mengimbau seluruh tim pemenangan dan simpatisan BAS untuk mensosialisasikan nomor urut tersebut pada masyarakat hingga ditingkat grassroot.

“Semoga Allah SWT meridhohi perjalanan dan perjuangan kita dalam mewujudkan selayar yang jauh lebih baik dan maju, Amin ya rabbal alamin,” ujarnya.

Terakhir Basli Ali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan, meski berbeda pilihan dalam pilkada.

“Mari bersama sama kita sukseskan pesta demokrasi ini, Jadikan Selayar sebagai daerah yang santun dan sejuk,” harap Basli Ali.

H. Muh. Basli Ali berpasangan H. Saiful Arif, S.H., diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, PAN dan Gerindra. (IC)