Wujud Peduli, Herman Taruna Bagi Nasi Bungkus Pada Warga

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Herman Taruna jurnalis media online MitraSulawesi.id membagikan nasi bungkus kepada warga yang disalurkan Polres Gowa, di jalan Agus salim, Kelurahan Tombolo, Kecamatan somba Opu, kabupaten Gowa, Sabtu 10/10/2020.

Dalam giat tersebut, Herman melaksanakan pembagian nasi bungkus kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Saya membagikan makanan kepada masyarakat di wilayah di Jalan Agus Salim, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sumbo Opu Kabupaten Gowa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujar Herman Taruna.

Baca Juga:  Mantan Caleg Gerindra Siap Gabung di PAN

Selain dari itu saya juga sampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

” Agar semua masyarakat yang ada di kabupaten Gowa dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) ini,” jelas Herman.

Baca Juga:  Masih Suasana HPI, Bupati Lutra Sebagai Narasumber Seminar Nasional

Senada hal itu, salah satu warga yang sempat diberikan nasi bungkus mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada bapak herman yang sudah melaksanakan kegiatan nya, membagikan nasi bungkus kepada warga.

” Semoga apa yang anda berikan dan apa yang anda di sumbangkan menjadi berkah, semoga bapak herman taruna selalu diberikan kesehatan,umur panjang dan semakin sukses selalu,” ungkap Warga yang tak ingin disebut namanya.

Baca Juga:  Lantang Banggia Run Race, Dispora Makassar: Tugas Kami Hilangkan Image Buruk Kota Tawuran

Laporan : Herman Taruna


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan