Kampanye BAS, Cabup Basli Ali Serukan Pilkada Damai

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Calon Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali serukan Pilkada damai dalam pelaksanaan Pilkada Selayar 9 Desember mendatang.

Dinamika dalam penyelenggaraan pesta demokrasi kata pasangan Saiful Arif, merupakan hal yang lumrah, sehingga dalam moment politik seperti ini kita dituntut untuk harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.

Seruan tersebut disampaikan calon bupati nomor urut dua Basli Ali, saat mengelar pertemuan silaturahmi dengan masyarakat di Dusun Lembongan Barat Desa Bontobaru Kecamatan Pasimasunggu, Rabu (14/10/20).

“Jangan memaksakan kehendak apalagi sampai melakukan intimidasi, jika ada yang tidak berkenang atau hal-hal diluar dari regulasi yang ada, percayakan pada panwas atau pihak kepolisian.”

Baca Juga:  Wabup Selayar Pimpin Rapat Monev Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

“Fokus bekerja untuk memenangkan BAS,” lanjut Basli Ali.

Lanjutnya seraya mengajak masyarakat untuk kembali memberikan doa dan dukungannya kepada pasangan nomor dua Basli – Saiful Arif, dan tidak terprovokasi dengan segala isu yang beredar tentang dirinya dan pasangannya.

Diketahui, pada pilkada Selayar, Basli Ali berpasangan dengan bakal calon wakil Bupati, Saiful Arif diusung oleh lima partai politik yakni Golkar, PDI-P, Nasdem, PAN, Gerindra yang memiliki sembilan belas kursi di DPRD.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Apresiasi Rekomendasi dan Hasil Evaluasi BPKP Sulsel

Dirinya pun mengingatkan kepada seluruh Anggota Tim Pemenangan, simpatisan dan pendukung BAS untuk bersama sama melahirkan proses Pilkada damai dan berkualitas dengan tidak terpancing untuk menghujat, menjelek-jelekkan dan mengintimidasi paslon lain.

Ditempat yang sama pengusaha sekaligus sebagai tokoh masyarakat Dusun Lambongan Barat, Tamba’ menyatakan siap memenangkan BAS di daerah tempat tinggalnya.

“Wajib pilih, khusus di dusun ini kalau tidak salah kurang lebih 180 an orang, dan insya Allah diatas angka 100 semuanya mantap mendukung BAS,” ujar Tamba.

Baca Juga:  Ipda Hasan Imbau Untuk Tidak Membuat Opini di Medsos yang Dapat Meresahkan Masyarakat

Menurut Tamba, memilih pasangan Basli Ali – Saiful Arif adalah sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima warga kepada Basli Ali atas segala jasa-jasa dan kepeduliannya pada wilayah kepulauan khususnya di Lembongan. (IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.