Live Streaming di Medsos, Peserta SFCT 4 Ambil Nomor Lapak

oleh -
oleh
Panitia Pelaksana Turnament Seroeja Fishing Club 4 melakukan pengudian nomor lapak peserta lomba dengan sistem daring secara online dan disiarkan secara live di media sosial, Kamis 05/11/20.

Sidrap, Mitra Sulawesi.id– H – 3 jelang lomba mancing spektakuler Tournament Saroeja Fishing Club 4, Panitia Pelaksana melakukan pengudian nomor lapak peserta lomba dengan sistem daring secara online dan disiarkan secara live di media sosial, Kamis 05/11/20.

“Terobosan terbaru ini kami hadirkan untuk menjawab tantangan ditengah pandemi covid 19 dikalangan para pecinta hoby mancing dalam mengikuti tournament mancing paling bergengsi SFCT 4.”

Baca Juga:  Samsat Bersama Pihak Polres Selayar Tertipkan Kendaraan Penunggak Pajak

“Jadi dalam lomba mancing kali ini ditengah masih hangatnya pandemi covid 19 kami dari panitia tetap menjaga dan maksimalkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan melakukan undian nomor lapak peserta secara daring dan disiarkan secara live, jadi sosial distancing tetap terjaga dan menjadi solusi alternatif disetiap lomba untuk menghemat waktu yang selama ini juga menjadi keluhan para peserta ketika lomba terlambat dimulai. Terang Yudi sekretris panitia lomba SFCT 4.”

Baca Juga:  Jelang Pilkades, Popularitas dan Elektabilitas H Sudirman Samad Meningkat

Ketua SFC menambahkan “Ini merupakan sistem terbaru dalam lomba mancing, sangat menghemat waktu, profesionalisme panitia tetap terjaga karena semuanya diatur secara sistem. Jadi tidak cerita lagi nomor lapak diatur atur panitia,” tegas bang ucu.

Sekedar diketahui, lomba mancing saroeja fishing club season 4 paling bergengsi dan spektakuler ini dilaksanakan hari sabtu tanggal 7 november mendatang di lokasi kolam taman wisata puncak bila riase Kabupaten Sidrap.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan