Ratusan Angler Ikut Turnamen SFC ke 4, Peserta Berpeluang Dapatkan Sepeda Motor

oleh -
oleh
Potret Peserta Saroeja Fishing Turnamen (SFCT) ke 4 di Taman Wisata Puncak Bila, Sidrap, Sabtu, 07/11/20.

Sidrap, Mitra Sulawesi.id Ratusan Angglers (Pemancing) mengikuti turnament pemancing yang di gelar Saroeja Fishing Club (SFC) di Taman Wisata Puncak Bila, Sidrap, Sabtu, 07/11/20.

Sebanyak 476 peserta dari berbagai daerah yang ikut berpartisipasi pada penggelaran Saroeja Fishing Club (SFCT) ke 4 ini.

Diantaranya, dari Kabupaten Enrekang, Wajo, Soppeng, Makassar, Tana Toraja (Tator), Pare-pare, Mamuju, Pinrang, Belopa, Masamba, dan Sidrap.

Baca Juga:  Crew Kapal Pertamina Bantu Korban Banjir Hingga Berjalan Kaki Hingga Belasan Kilo

Selain hal di atas, juga hadir sebanyak 7 orang dari Kabupaten Bogor.

Meski di bawah sinar terik matahari tidak mengurangi semangat para Anglers untuk menuggu umpangannya sampai bisa mendapatkan ikan.

“Kami mengapresiasi antusias dari teman-teman Angler atas partisipasinya dalam kegiatan SFCT ke 4 di tahun ini. Tentu kami berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi para teman-teman komuniti sesama hobi sebagai Angler,” ungkap Ketua Panitia, Iskandar.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Bagikan 200 Paket Sembako di Hut RI Ke- 75

Saroeja Fishing Club dalam Tournament ke 4 kali ini menyediakan hadiah dari dua kategori lomba. Diantaranya hadiah bagi yang mendapatkan Ikan Emas dan Ikan Nila terberat

Para Angler bisa mendapatkan hadiah sebesar Rp 10,000,000, Juta dalam kategori Ikan Emas terberat, dan Rp 1,5,000,000, terberat.

Baca Juga:  Program Electrifying Agriculture PLN, Terbukti dapat Menghemat Biaya Operasional Peternak 

Selain hadiah lomba di atas, para peserta juga bisa mendapatkan hadiah doorprize dengan hadiah utama satu unit Sepeda Motor.

“Terima kasih teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam turnamen kali ini. Semoga di turnamen kali ini persaudaraan para Angler bisa semakin erat dan selamat kepada peserta yang mendapatkan hadiah,” tutup Ketua SFC, Bang Ucu.(HK)

Tinggalkan Balasan