LSM Inspirasi Nawacita Timur Indonesia Madani dapat Pengesahan KEMENKUMHAM

oleh -

Luwu, Mitrasulawesi.id- Satu lagi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berkedudukan di Kab. Luwu. LSM ini adalah Inspirasi Nawacita Timur Indonesia Madani (LSM INTIM), LSM yang bergerak dalam pendampingan juga pendidikan. INTIM telah resmi mengantongi pengesahan badan hukum Kemenkumham RI dengan nomor AHU : 0011643.AH.01.07 Tahun 2020.

Baca Juga:  Aspirasi API di Tolak DPRD, Massa Kecewa

Suhardi Patontongan, Direktur INTIM dalam pres release resminya mengatakan kehadiran INTIM sebagai LSM yang berkedudukan di Luwu, merupakan wadah penyambung aspirasi yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Ibhe Tandem Mantan Pemain PSM Makassar di Lini Depan Container Super League

“Lembaga ini sebagai wadah berhimpun rekan-rekan pegiat sosial, dan yang lebih utama adalah bagaimana dapat memberi manfaat ditengah-tengah masyarakat. Melakukan pendampingan, kontrol sosial, serta membangun sinergitas kepada seluruh penyelenggara negara, yang bermuara kepada keadilan sosial dan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Paton, sebutan akrab Direktur INTIM di Belopa, Senin, 14 Desember 2020.

Baca Juga:  Sungai Rongkong Warning, Warga Tanyakan Peran Pemda

“Setelah resmi disahkan oleh Kemenkumham, lembaga ini juga telah kami daftarkan pada Kesbangpol Kab. Luwu”, sebut Paton.

Tinggalkan Balasan