Ketua DPRD Kab. Luwu dan Wali Kota Palopo meninjau Langsung Cikal Bakal Sekretariat PP HAM Bastem di Kota Palopo.

oleh -5 views

Luwu, mitrasulawesi.id- Sejumlah pengurus pusat HAM Bastem, ketua DPRD Luwu bersamaWalikota Palopo meninjau langsung bangunan cikal bakal sekretariat PP HAM Bastem di kota Palopo, Selasa 19 Januari 2021.

Menurut Rusli Sunali yang juga Ketua DPDR Luwu mengatakan sekretariat merupakan salah satu wadah yang sangat urgen dalam organisasi. Olehnya itu, sekretariat mestinya di jadikan sebagai wadah untuk menciptakn generasi yang produktif demi terwujutnya regenerasi kaum muda yang mampu membawa perubahan di Kab. Luwu yang lebih berkemajuan, ujar Ketua DPRD Luwu.

Walikota Palopo Judas Amir saat ditemui dilokasi mengatakan bangunan ini adalah aset Pemkot oleh karena itu saya berharap agar PP HAM Bastem menjaga serta merawat dengan baik seperti halnya PP HAM Bastem merawat kader-kadernya dengan senantiasa mengasuh serta mendidik kader-kadernya yang lebih baik untuk nusa dan bangsa, tegas Judas.

Hal senada juga di lontarkan oleh ketua PP HAM Bastem Ridal, dengan adanya bangunan yang merupakan aset pemerintah kota Palopo yang di amanahkan PP HAM Bastem. Bangunan tersebut merupakan kehormatan serta kado terbesar dari Pemkot untuk PP HAM Bastem semoga dengan adanya sekretariat, lahir sinergitas antara PP HAM Bastem dengan Pemkot untuk Mewujutkan Palopo Kota yang berkemajuan, pungkas Ridal.

Ridal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemkot dan juuga kepada kaknda Rusli Sunali ketua DPRD Luwu sebagai mediasi pengadaan sekretariat tersebut.

InsyaAllah dalam jangkah 3 hari kedepan kami akan melengkapi kebutuhan sekretariat serta memperbaiki yang mesti di perbaiki, tutupnya.