Tarif PDAM Melonjak, ini Penjelasan Direktur Teknik

oleh -
oleh

Gowa, mitrasulawesi.id — Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Jeneberang Kabupaten Gowa, menjawab pertanyaan Masyarakat terkait kenai tarif pembayaran Air Minum, hal ini di sampaikan Irianto Razak sebagai Direktur Teknik PDAM, yang menilai penyesuaian tarif baru di tahun 2021.

“Kenaikan Pembayaran ini, terkait penyesuaian tarif baru yang kita berlakukan sejak Januari 2021, ini pun kami naikan sejak 2012 tidak pernah ada kenaikan,” salut Anto sapaan akrab saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Rabu (17/2).

Baca Juga:  Ambas Syam Resmi Dilantik Taufan Pawe

Anto pun menyampaikan bahwa saat ini beberapa alat bantu dan bahan kimia mengalami kenaikan sehingga perusahaan mengambil jalan terbaik, disisi lain tidak memberatkan pelanggan apa lagi di musim pandemi sekarang ini dan perusahaan pun tidak sampai merugi.

Baca Juga:  Salah Pernyataan , KLHK Hentikan Kerja sama dengan Yayasan WWF

“Seiring naik beban Listrik/Tarif Industri tiap tahun dan biaya operasional lainya sehingga kenaikan Pembayaran PDAM juga harus menyesuaikan,” tuturnya.

Direktur Teknik ini pun mengharap agar pelayanan ditengah masyarakat tetap dioptimalkan sehingga warga dapat terus menikmati air dengan nyaman.

“Tantangan buat kami agar tetap peningkatan layanan skala prioritas, seiring penyesuaian tarif yang kami berlakukan,” cetusnya.

Baca Juga:  Ulama Dianiaya Oknum Satpol PP, Tanda Akhir Zaman

Diketahui PDAM Gowa memberi pelayanan Suplai Air buat masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, yang di olah dari sumber Jeneberang.(Ar/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.