Kasdam XVIII/Kasuari Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

oleh -
oleh

Manokwari, mitrasulawesi.id – Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko mengikuti acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021, Senin (15/3/2021) di Swiss Bell Hotel, Manokwari, Papua Barat, yang diselenggarakan oleh Kantor Regional (Kanreg) XIV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Papua Barat.

Baca Juga:  Bupati MBA Ajak Kades Membangun Komitmen Bersama Transparan, Akuntabel dan Partisipatif

Dalam kegiatan yang digelar dengan teta menerapkan protokol kesehatan ini, disaksikan secara langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Nasional, Bima Haria Wibisana.

Kepala Kanreg XIV BKN Papua Barat, Hardianawati dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari pencanangan ini adalah mendorong komitmen dan realisasi bersama dalam mewujudkan budaya kerja yang bersih.

Baca Juga:  Wakil Bupati Irup Penurunan Bendera HUT RI ke-74 di Selayar

“Birokrasi yang transparan dan akuntabel, serta bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Deklarasi WBK dan WBBM ini menjadi komitmen di jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Nataniel Dominggus Mandacan, Ketua DPRD Papua Barat, Bupati Manokwari Selatan, pejabat Kabupaten Pegaf, unsur Forkopimda, dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab dan Pemprov Papua Barat.

Baca Juga:  Bupati Sidrap Kontrol Pembangunan Rest Area

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan