Ceramah Ramadan, Wakil Bupati: Al Qur’an Mengatur Seluruh Aspek Kehidupan

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Perjalanan Safari Nuzulul Qur’an 1442 Hijriah di lima Kecamatan Kepulauan, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH., mengawali pesan pesan agama, pemerintah dan pembangunan di Masjid Nawawi, Dusun Karama, Desa Kembangragi, Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (29/4/21) Malam.

Saiful Arif dalam ceramah ramadan menyampaikan bahwa kitab suci Al Qur’an yang di turunkan oleh Nabi Muhammad SAW ke umatnya adalah sebagai pedoman hidup dan Al Qur’an mengandung dengan nilai nilai keimanan.

Baca Juga:  Pengajian dan Takziah, Saiful Arif Ingatkan Keluarga Almarhuma Suryani Ramli Tidak Larut Dalam Kesedihan

“Mari menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan di dalamnya, karena Al Qur’an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia,” tutur wakil Bupati Selayar.

Baca Juga:  Undangan Pemda Selayar Akan Laksanakan Dzikir dan Doa Bersama

Wakil Bupati juga menyampaikan terkait rencana pembangunan Kampus Unhas di Selayar.

“Dengan hadirnya kampus ini masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar bisa melanjutkan pendidikan tanpa harus ke Makassar,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Camat Pasimasunggu Siregar dalam sambutanya menyampaikan puji syukur.

Baca Juga:  Begini Persiapan Penutupan TMMD Ke 111 Kodim 1415 Selayar

“Syukur alhamdulillah kita masih di berikan kesehatan dan kesempatan untuk memperingati Nuzul Quran 1442 H di Kecamatan Pasimasunggu,” ujarnya.

Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut dihadiri Danramil 1415-02 Jampea dan para Kepala Desa se-Kecamatan Pasimasunggu serta Para Tokoh masyarakat. (Idl/#*#)

 

Tinggalkan Balasan