Wabup Saiful Arif Koordinasi dengan Staf Ahli Gubernur Mantapkan Persiapan STQH

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Dalam rangka memantapkan persiapan Selayar sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tahun 2023 mendatang, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif berkoordinasi dan konsultasi dengan Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra, Sub Bidang Keagamaan H. Suherman, SE, M.M. Selasa (6/7/2021) pagi.

Baca Juga: DWP Kepulauan Selayar Bekali Anggotanya Wawasan Kewirausahaan

“Sebagai tuan rumah yang baik, Persiapkanlah segala sesuatu untuk memberikan pelayanan yang maksimal, namun tetap mengikuti regulasi yang berlaku”

Demikian salah satu penekanan Herman sapaa akrab Satf Ahli Gubernur ini, yang dua hari sebelumnya juga mewakili pemerintah Provinsi memberikan sambutan pada Pengukuhan DPP Permas periode 2021 – 2026.

Kami sengaja  mengarahkan agar Selayar yang menjadi tuan rumah dalam STQH mendatang untuk menghidupkan Parawisata Selayar. Karena dalam event tersebut nanti, bukan hanya panitia dan peserta dari Sulsel dan semua kabupaten kota yang ada di Sulsel, tetapi juga peninjau dari provinsi tetangga, Lanjutnya

Dengan demikian, kata Herman maka hotel dan penginapan akan laris terisi, makanan khas dan kue tradisional Selayar juga akan laku terjual.

Baca Juga: Penyuluhan Satgas TMMD ke 111 Kodim Selayar Gandeng Dinas LH

Mengakhiri ungkapan dukungan dan komitmennya untuk Selayar sebagai Tuan Rumah STQH, Herman menyarankan perlunya mengundang Wagub sebagai Ketua LPTQ untuk berkunjung ke Selayar memberikan pembinaan langsung.

Wabup Selayar Saiful Arif menyambut gembira komitmen dan ungkapan dukungan tersebut seraya melaporkan bahwa pihaknya sudah melaksanakan rapat evaluasi keikutsertaan Selayar salam STQH di Sidrap sekaligus persiapan awal Selayar untuk menjadi peserta MTQ di Bone tahun 2022 dan sebagai tuan rumah STQH di tahun 2023 mendatang.