Wabup Saiful Arif Lepas Ratusan Raider Trail Jajal Alam Bumi Tanadoang

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Ratusan Raider ikut berpartisipasi dalam Event Selayar Trail Adventure 2023 yang digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Selayar yang Ke 418 dan Hut Koperasi Ke – 76.

Terpantau, sebelum ratusan riders ini menjelajahi puluhan kilometer alam Bumi Tanadoang, para penggiat otomotif ini melakukan doa bersama kemudian dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, di Lapangan Eks Kantor Gerindra Jl Ahmad Yani Benteng, Sabtu (25/11).

Wabup Saiful Arif dalam sambutan pelepasannya sangat mengapresiasi kegiatan Selayar Trail Adventure yang diikuti ratusan Raider Trail lokal dan Luar daerah ini dan berharap kedepannya lebih ditingkatkan.

Baca Juga:  Mursalim Tanggapi Tidak Benar Terkait Berita Kabid Diknaspora Selayar

“Dengan adanya kegiatan Selayar Trail Adventure, berharap dapat menggeliatkan roda perekonomian masyarakat, khususnya di sektor pariwisata.” Ucapnya.

Dirinya berharap selain kegiatan ini sebagai ajang mengasah skill dan menjalin silaturahmi sesama para rider, juga sebagai sarana promosi destinasi wisata agar selayar semakin populer dan lebih dikenal.

Kiranya dengan selesainya acara ini nantinya, lanjut wabup, rider tamu dari luar kota bisa meninggalkan pesan dan membawa pulang kesan yang indah dan kembali berkunjung ke kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Beberapa Kasus Korupsi yang Ditangani Kejaksaan Selayar akan Bergulir

“Semoga para raider merasa betah dan kembali pulang dengan membawa kesan baik, sehingga secara tidak langsung dapat membantu pemerintah daerah mempromosikan pesona wisata dan keindahan alam selayar, katakan bahwa bahagia itu sederhana, cukup datang ke Selayar,” cetus Wabup.

Sebelumnya mewakili Panitia Pelaksana Andi Batara Gau menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh raider dan terkhusus kepada seluruh sponsor sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, dan berharap kegiatan Latbar Selayar Trail Adventure 2023 ini berjalan lancar.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Tahfizhul Qur'an Al-Wahdah, Begini Harapan Bupati Basli Ali

Lebih lanjut Andi Batara mengungkapkan bahwa dalam event ini selain banyak menawarkan tantangan trek yang memacu adrenalin, juga akan memanjakan mata para raider dengan keindahan panorama alam wisata yang akan dijumpai disepanjang jalan. (Humas-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.