Kadis Kominfo-SP Selayar Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Staf

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Imran melaksanakan rapat staf sekaligus evaluasi kinerja berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang di Ruang Rapat Kantor Diskominfo-SP, Rabu (7/07/2021), sore.

Rapat staf tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran, mulai dari Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala sub Bagian hingga Pegawai Tidak Tetap.

Kepala Dinas Kominfo-SP, Andi Imran menyampaikan bahwa rapat sfat ini sebagai bentuk koordinasi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan masing-masing bidang maupun seksi guna memantapkan kinerja dan semangat kerja aparatur Diskomfo.

“Kita berharap dengan rapat evaluasi kerja rutin seperti Ini, Tim Dinas Komunikasi dan Informatika dapat lebih kompak, lebih efektif  dan maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai leading sektor penyebarluasan informasi dan penyelenggaraan tekhnologi informasi di Kabupaten Kabupaten Kepulauan Selayar,” jelasnya.

Pada kesempatannya Andi Imran juga menekankan kedisiplinan khususnya pelaksanaan Apel pagi, Mendengarkan Lagu Indonesia Raya serta mengikuti Pembacaan Pancasila pada hari-hari yang telah ditentukan.

“Seluruh staf harus senantiasa menaati aturan yang ada. Termasuk menyangkut jam masuk dan pulang kerja, karena kedua hal tersebut adalah tolak ukur kedispilinan seorang pegawai,” tegasnya.

Tak hanya mengingatkan pada kedisiplinan pada stafnya. Beberapa poin turut di bahas  dalam rapat yang rutin digelar ini diantaranya pemantapan rencana pelaksanaan Launching layanan wifi gratis, Penyedian layanan data berbasis elekteonik, layanan perpustakaan elektronik serta beberapa kegiatan yang menjadi kewenangan Diskominfo dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati terpilih.

Selain itu juga rapat juga diisi dengan presentase progres pelaksanaan kegiatan per bidang sekaitan dengan realisasi fisik dan keuangan, kendala yang dihadapi hingga pada rencana peyampaian saran dan usul tentang inovasi kegiatan di tahun mendatang.(Kominfo-IC)