Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Tinjau Langsung Vaksinasi HIPMI

oleh -

 

MAKASSAR,Mitrasulawesi.id – Vaksinasi BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) di tinjau langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Hotel Four Point by Sheraton, Jl Andi Djemma No130, Makassar, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung selama dua hari di mulai sejak pada tanggal 23-24 ini menyediakan dua dosis antaranya dosis pertama dan dosis kedua, dengan target dua ribu peserta vaksinasi.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulamain menyampaikan vaksinasi khusus untuk daerah terpencil seperti kepulauan sementara di gondok

“Khusus untuk daerah terpencil terutama termasuk kepulauan kita nanti adakan fasilitas khusus juga, dan sementara kita godok dan mudah-mudahan nanti kita lebih strategis dari vaksinasi ini” pungkasnya.

Lebih lanjutnya, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia dan pengurus BPD HIPMI Sulsel

“Terima kasih banyak kepada teman-teman HIPMI, Semangat terus terima kasih banyak kepada pengurus pimpinan wilayah Sulawesi Selatan, sangat luar biasa di fasilitas seperti ini. Semangat terus anak mudah” tuturnya.

Ketua panitia, Myzard Syahbananditya berharap agar masyarakat tetap mengikuti vaksinasi agar target pemerintah hard imuniti bisa tercapai

“Mendorong masyarakat untuk tetap terus mengikuti vaksinasi bagi belum dan bagi yang sudah mengikuti vaksin dosis pertama untuk tetap mengikuti vaksinasi dosis keduanya, agar target pemerintah mencapai hard imuniti minimal 70% untuk Sulawesi Selatan itu dapat tercapai sehingga ekonomi bisa kembali baik seperti semula” tuturnya,(Asr/tim).