Ratusan Masyarakat Dapat Vaksin Gratis dari Polres Sidrap

oleh -
Kepolisian Resort Sidrap kembali menggelar Gerai Vaksin presisi Vaksinasi Covid-19 massal gratis dosis pertama untuk masyarakat umum, pelajar dan lansia yang belum mendapatkan Vaksin dengan menyiapkan 120 dosis, Kamis (02/8/2021).

Sidrap, MitraSulawesi.id– Percepat Vaksinasi Covid-19 Kepolisian Resort Sidrap kembali menggelar Gerai Vaksin presisi Vaksinasi Covid-19 massal gratis dosis pertama untuk masyarakat umum, pelajar dan lansia yang belum mendapatkan Vaksin dengan menyiapkan 120 dosis, Kamis (02/8/2021).

Polres Sidrap laksanakan Vaksinasi ini sebagai upaya mendukung pemerintah agar percepatan Vaksinasi untuk membentuk herd immunity bisa cepat terrealisasi. Ratusan masyarakat datang yang berasal dari berbagai kalangan sejak pagi di buka sekitar pukul 08:00 wita.

Kali ini 120 dosis vaksin di siapkan untuk melayani masyarakat yang datang ke Polres Sidrap. Dalam Vaksinasi kali ini, Polres Sidrap akan terus menghimbau serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin, yang mana diketahui Vaksin sudah di jamin aman dan halal.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK. MH saat memantau jalannya Vaksinasi Covid-19 mengatakan, ” Polres Sidrap bekerjasama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Pangkajene kembali menggelar Vaksinasi Dosis Pertama di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sidrap dengan sasaran masyarakat umum, pelajar dan lansia khusus wilayah Sidrap yang belum mendapatkan Vaksinasi.

“Hari ini kita siapkan 120 dosis Vaksin, teruntuk masyarakat umum, pelajar maupun lansia yang belum di Vaksin, adapun yang sudah di vaksin dosis pertama hari ini selanjutnya akan di jadwalkan untuk pelaksanaan pemberian dosis kedua oleh pihak petugas kesehatan dari Puskesmas Pangkajene, “ungkap Kapolres

Ia menambahkan kegiatan vaksin di Polres Sidrap akan terus di lakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, jika dosis vaksin kita habis kita akan mengajukan lagi,” pungkasnya. (*)