Summarecon Mutiara Silaturahmi PWI Sulsel Kembangkan Konsep di Kota Makassar

oleh -

 

MAKASSAR, Mitrasulawesi.id -Sebagai salah satu developer perumahan nasional yang memiliki brand secara nasional, kini hadir membuka cabang pertama di Makassar sejak tahun 2018 lalu. Kehadirannya bertujuan untuk merealisasikan konsep pembangunan fasilitas pemukiman baru guna mewujudkan “New City, New Opportunity”.

 

Keberadaan Sumarecon Mutiara Makassar, juga memberi andil yang besar dalam mempercepat pembangunan sarana perumahan sesuai dengan konsep dan kebijakan pemerintah Kota Makassar.

 

Demikian diungkapkan General Operations Summarecon Mutiara Makassar, Ary A.Setiawan saat silaturrahmi dengan pengurus PWI Provinsi Sulsel Rabu , 1 September 2021 yang diterima langsung oleh sejumlah Wakil Ketua PWI antara lain, Wakil Ketua Bidang Organisasi, H.Manaf Rachman, Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Arsyad Hakim, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan H. Muhtar Arifuddin, Bendahara PWI Sulsel, Selly Lestari Ketua Seksi Kesejahteraan H.Ilyas Nurdin, Ketua Seksi Pemberdayaan Perempuan Ani Nurlia serta Kepala Sekretariat Ibu Ira

 

Adapun Manajemen Summarecon Mutiara Makassar yang datang bersilaturrahmi ke Sekretariat PWI Provinsi Sulsel yakni, Section Head of Litigation Summarecon Makassar, Zun Nurain yang didampingi Public Relation Summarecon Mutiara Makassar, Citra Sanusi.

 

Ary menjelaskan, Summarecon Mutiara Makassar dibangun diatas lahan 650 hektar dan sebagian besar sudah membangun perumahan mewah yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan dibangun dengan mengutamakan konsep lingkungan yang asri.

 

Sebagai sebuah kawasan perumahan eksklusif, maka yang pertama menjadi prioritas perhatian adalah kebutuhan air bersih penghuni, sehingga pihak Summarecon menjalin kerja sama dengan pihak PDAM Makassar dalam penyiapan kebutuhan air bersih di perumahan tersebut.

 

Diakui, pada tahun 2021 ini, Summarecon Mutiara Makassar terus berinovasi dengan membangun beragam fasilitas demi kenyamanan para penghuni. Namun, karena adanya pandemi covid, maka dilakukan revisi pembangunan fasilitas untuk menyesuaikan kondisi yang ada saat ini.

 

Ditambahkan, Summarecon Mutiara Makassar saat ini terus berkembang untuk menjadi sebuah new city yang lokasinya berada di dalam kota, namun dengan konsep membangun kota baru yang modern dalam kota, maka Summarecon optimis menjadi pilihan terbaik di kota ini, karena ditunjang oleh sejumlah fasilitas penting berupa jalan tol dan juga dekat dengan bandara serta pantai.

 

Didalam kawasan juga sudah ada Sekolah Islam Al Azhar 68 Summarecon Mutiara Makassar yang akan membuka pendaftaran murid baru untuk jenjang Sekolah Dasar pada Agustus 2021 mendatang. Sementara, kegiatan pendidikan akan dimulai pada tahun ajaran 2022 – 2023.

 

Dengan adanya kunjungan silaturrahmi ke pengurus PWI Sulsel, maka diharapkan bisa terwujud kerjasama dan sinergitas dengan insan pers di Sulsel, karena memiliki jaringan keanggotaan wartawan hingga ke kabupaten kota di Sulsel.

 

Ary berharap kerjasama PWI Sulsel dengan Summarecon bisa dilakukan dalam bentuk kegiatan Safari jurnalistik, maupun lomba foto lingkungan pemukiman dengan objek kawasan perumahan Summarecon maupun dalam bentuk lainnya yang tentunya bisa saling menguntungkan kedua belah pihak,(*)